Membuat Website

Posted by Unknown Minggu, 22 September 2013 0 komentar
Langkah-Langkah Dalam Membuat Website
Bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk yang pertama adalah masalah yang utama dalam membuat website. Saya sering lupa juga langkah –langkah awal saya dalam membangun sebuah website, maka dari itu saya buat saja Diagram Langkah-langkah dalam membuat website agar lebih memudahkan kita dalam belajar.
Sekedar meluruskan pemikiran, bahwa dalam diagram cara membuat website ini saya menggunakan CMS ( Content Management system ) Wordpress, makanya terlihat didalam diagram instalasi CMS-nya menggunakan wordpress:)
Sebetulnya bukan tanpa sebab saya menggunakan wordpress dalam cara membuat website, ini dikarenakan wordpress memiliki plugins yang sangat SEO Friendly dibandingkan CMS lainnya seperti Blogger dan Joomla. Theme dan widget yang disediakan oleh wordpress juga sangat variatif dan powerfull dan semua itu anda dapat berkunjung kesini.
Kita kembali lagi ke topik semula ya.....maaf agak melenceng bos......Didalam perencanaan cara  membuat website sudah kita lihat pada diagram diatas bahwa langkah awal dari membuat website adalah   1.Persiapan   dan materi yang akan kita bahas meliputi : membeli web hosting, Riset kata kunci (keyword) dan membeli domain. Kesemuanya akan kita bahas satu persatu ya.....:)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Website
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://triko11.blogspot.com/2013/09/membuat-website.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aneka Info dan Peristiwa

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of TRIKO.