Tukeran Link

Posted by Unknown Minggu, 22 September 2013 0 komentar
Sobat bloggers, tukeran link yuk !!! Sobat bloggers semua bisa bertukar link dengan saya.
Caranya: masukkan URL blog ini http://webschool.tas-wanita-branded.comlalu beritahukan pada saya via halaman ini agar saya bisa juga memberikan backlink pada blog sobat.
Apa Keuntungan Bertukar Link....
Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya. Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.
Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain. Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text. Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda. Dengan tukaran link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text. Asyik kan?
Nah yang ketiga : Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan. Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan. Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.
Apa Syarat Bertukar Link dengan Blog ini?
Apa ada syarat tukeran link ama blog ini? gak ada sob! Tidak jadi masalah bagi saya apakah PR blog sobat masih 0 atau alexa rank-nya masih belasan juta :D Dalam prinsip Link Exchange saya: itu semua gak penting. Yang penting bagi saya terjalin silaturahim diantara kita plus pengetahuan dunia dan akherat kita juga bertambah seiring dengan aktifnya kita di blogosphere :mrgreen:
Bagi saya tidak jadi soal apakah link blog saya mau ditaruh ‘tersembunyi’ dalam page khusus atau dipampang di sidebar via widget. Gak ngaruh sob :PYang penting adalah: jika masing-masing dari kita udah komitmen tukeran link maka link-link tersebut harus ada di blog kita. Karena itulah saya akan selalu blogwalking ke blog sobat dan jika saya tidak menemukan link blog saya disana maka link sobat pun akan saya hapus. Adil kan sob?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tukeran Link
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://triko11.blogspot.com/2013/09/tukeran-link.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aneka Info dan Peristiwa

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of TRIKO.